Sabtu, 17 November 2007

orari-news

Atas bantuan Pak Onno, Litbang ORPUS, akhirnya domain eQSO Indonesia 2007 berhasil di-"copy" ke http://eqso. orari.or. id/ Di sini, rekan-rekan sudah dapat mengakses layanan web dan eQSO Conference Server. Tidak ada perbedaan layanan antara eqso.orari.or. id dengan eqso.orari.net sebelumnya karena keduanya mengarah kepada sistem dan mesin yang sama. Saat eqso.orari.net hidup lagi, masuk ke domain yang mana pun akan masuk ke sistem yang sama.

Kepada segenap rekan-rekan pengguna eQSO Indonesia 2007 diharapkan dapat kembali berkumpul di server ini agar pengelolaannya dapat dimaksimalkan. Kepada rekan-rekan yang menjalankan server backup eQSO Indonesia 2007 dapat me-request software khusus kepada saya yang akan menghubungkan server Anda dengan server utama di IP 202.43.163.242.

Kami juga mohon bantuan rekan-rekan untuk memeriksa situs web dari kemungkinan kegagalan tampilan gambar, download file serta upload berita karena URL yang dipakai di tiap dokumen harus diperiksa satu demi satu.

Kepada rekan yang masih belum bisa mengakses eqso.orari.or. id diharapkan agar bersabar karena propagasi data DNS membutuhkan waktu yang cukup panjang. Selama menunggu, dapat mengakses layanan server eQSO di IP 202.43.163.242

Tidak ada komentar: